Jumat, 26 November 2010

Bupati Bengkalis Lepas Keberangkatan Peserta PW Nasional



















Bupati Bengkalis, Ir.H. Herliyan Saleh, M.Sc. selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Bengkalis, pada Hari Jumat (26/11) melepas keberangkatan kontingen Kwartir Cabang 0440 Gerakan Pramuka Bengkalis yang akan mengikuti Perkemahan Wirakarya (PW) Nasional 2010 di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam dalam sebuah upacara sederhana di Gedung Laksamana Raja Di Laut, Bengkalis.

Dalam pengarahannya, Kak Ir.H. Herliyan Saleh, M.Sc., meminta agar para peserta yang merupakan Pramuka Penegak Pandega terpilih agar selalu menjaga nama baik Bengkalis dan kesehatan pribadi sehingga tujuan yang ingin diraih dari kegiatan PW Nasional ini dapat tercapai. Disamping itu diharapkan juga para peserta dapat memetik pengalaman yang hendaknya nanti dapat dibagikan dengan rekan-rekan yang belum berkesempatan mengikuti PW.

Kwartir Cabang 0404 Gerakan Pramuka Bengkalis mengirimkan 20 orang Pramuka Penegak Pandega yang terdiri 10 orang putra dan 10 orang putri serta didampingi oleh 2 orang Pembina Pendamping.

Hadir dalam upacara ini Ketua Kwartir Cabang 0404 Gerakan Pramuka Bengkalis, Kak Riza Pahlefi beserta andalan cabang, kepala badan, dinas, dan kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta beberapa undangan lainnya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kaya" nya sekrang apa masih aktif lagi pa ga" ya,,
saya ambil contoh aja kebanyakan sekolah2 udah ga" make baju seragam pramuka pd hari rabu misal kan..
trim"s///!
salam pramuka...!!